Tugas & Fungsi Pokok LPM

Ketua LPM memiliki tugas:

  1. Menyelenggarakan pelatihan, konsultasi, pendampingan dan kerjasama di bidang penjaminan mutu;
  2. Merencanakan dan melaksanakan sistem penjaminan mutu akademik dan non akademik di Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya;
  3. Mengkoordinir penyusunan dan mengendalikan dokumen yang diperlukan dalam rangka pelaksanaan sistem penjaminan mutu akademik dan non akademik meliputi ; kebijakan mutu, manual mutu, SOP, instruksi kerja dan formulir-formulir yang selaras dengan keadaan sosial budaya kampus;
  4. Mengkoordinir pelaksanaan monitoring sistem penjaminan mutu akademik dan non akademik;
  5. Mengkoordinir pelaksanaan audit dan evaluasi pelaksanaan sistem penjaminan mutu akademik dan non akademik;
  6. Melaporkan pelaksanaan sistem penjaminan mutu kepada yang berwenang.

 

Sekretaris LPM memiliki tugas:

  1. Mengelola surat masuk dan surat keluar LPM;
  2. Menyusun laporan sesuai jadwal;
  3. Memfasilitasi rapat-rapat LPMI;
  4. Aktif bekerjasama dengan pihak terkait;
  5. Membantu Ketua LPM dalam hal administrasi LPM;
  6. Menyusun standar pengelolaan dokumen mutu di LPM;
  7. Menyusun SOP pengendalian dokumen mutu;
  8. Merencanakan kebutuhan dokumen mutu untuk unit kerja;
  9. Memfasilitasi kebutuhan dokumen mutu seluruh unit kerja;
  10. Mengatur penyimpanan dokumen mutu;
  11. Mengendalikan keluar-masuk dokumen mutu;
  12. Mengatur penghapusan dokumen mutu;
  13. Mengikuti rapat-rapat teknis pemjaminan mutu;
  14. Kerja sama dengan pihak terkait;

 

Jl. Nangka No. 4 RT/RW 02/08 Utan Kayu Utara, Kec. Matraman, Jakarta Timur 13120